Senin, 26 Januari 2009

- nYa MY aGe !!

NotHINg tO do nEy...
paDahL KAn KEmARn taNGgaL
KEraMaT
hiKS hiKs...!!!!
morniNg nA pqR bAKaLan Ada yAng NGCh SoMEtHINg
SpeCial gEtoh ...
haLLahHh..
muPEnG
GA TW NYa ga aDa yAng nGuCapiN! tRagiz!!
tP GA Ap biAr Gt TEmEn2 NA YAng DI sMa
pDA CAre!
malAhaN Ada yaG NGUCApIn 1 minGGu b4 HArI H
MakSa bGd!
hiHIhihi...
Da c KEJAdiAn YAnG Rada GoKiL
........


.....


Ga LuCu2 Mat CuMAn BWAt Manis2 in qSAh PErTEMan Na MA Nak2
Na cMan PRePAre moNEY bWAt tRAkTiRAn NonTOn
Ga taw Ny NAk2 DtNg DEngan WAjaH POLosNYA
mAm n ORDer FoOd
DiSAlah SAtu ResTo
dEnGn simboL Co /cE gT
YAng pUrPLE BGd
cihAh..
SiNgKAt SToRy NA UDh fELL zA GT BAkaLAn k - An MonEy
gmN Gak Lo Na mPE Ga BiSA BYAr dUWh
KEPAkSA jAdi UpiK Abu SEmAlam dHE!
unTUNg nYa DenGAn siGap TEmEn nA nYuMbangiN MOnEy MReKa
cEban, 2 ReBu
NEy dY Yang PALiNG GEde
2oo RuPIaH CuY....


HEheehheee
thU Yang PAliNg GEdE NyubAngnya bISa MakAn nAsi SaoZ TEriYAki PluS CreaMY CaPUciNo


GOkiLL...
LaEn KALI PAtUt dItIru aH NYumBAng dEnGan NoMiNaL
Di SaranKan
JAngAn PerNAh LEBIH DAri SErEbu...
MAkIn KeCil NomiNAl nYA
MAKin BEsar JEniS MAKanaN YAng Di dapAtKAn !
HwHAhaHwHhakk.....!!!!!

1 komentar:

Story Of HaGeeR mengatakan...

Padahal Gw malemnya dah tau klo u Ulang Tahun
sory ya gak taunya gw
gak ikut ngerayaain :D

well
sekali lagi met Ulang Tahun yap
semoga semua keinginan U di tahun Ini semuanya dikabulkan sama yang di Atas :D
Amien

Poskan Komentar